-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Bripka Agus Sopian Imbauan 3M

60menit.com
Jumat, 13 November 2020

60menit.com | Pastikan Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan, Bripka Agus Sopian Himbau 3M

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian menyapa dan mengajak warga masyarakat yang sedang berjualan dan belanja untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan.


Yaitu dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan dengan sabun) di Kp. Ciguriang Hilir Mekar Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Kamis (12/11/2020).


Upaya yang dilakukan Bripka Agus Sopian sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.IK. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan menyapa dan mengajak warga masyarakat berbincang merupakan cara mendekatkan Polri dengan masyarakat tidak lupa menghimbau warga untuk disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak)”. Tutur Kompol Supriyono.SH.


Upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 dengan terus melakukan sosialisasi 3 M pada masa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dilakukan karena disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. Tutup Kompol Tedi Rusman. SE.(*/)