-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Kawal Kunjungan Forokompimda, Pada Pencoblosan di Kabupaten Bandung

60menit.com
Rabu, 09 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Kapolresta Bandung Kawal Kunjungan Forokompimda, pada insfeksi lapangan pemilihan bupati Kab. Bandung, Rabu (9/12/2020).

60MENIT.com, Soreang | Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil didampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Ahmad Dofiri mengecek langsung pencoblosan Pilkada serentak yang digelar hari ini, Rabu, (9/12/2020). 


Forkompimda Jabar mandatangi TPS 5 RT. 02 RW. 05 Kampung Babakan, Desa Sekarwangi, Kecamatan Soreang dan TPS 8 RT. 04 RW. 08 Kampung Gambung, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan. Mewakili delapan wilayah yang melaksanakan Pilkada, Gubernur bersama Kapolda Jawa Barat memilih wilayah Kabupaten Bandung. Karena menurutnya, dari segi indeks pemilihnya harus di waspadai. 


"Hari ini Forkompimda Jawa Barat mengecek langsung kesiapan dalam proses pencoblosan khususnya mengenai Protokol Kesehatannya," Kata Hendra.


Pada kunjungannya, Gubernur Jawa Barat mengapresiasi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh panitia. Seperti tempat cuci tangan, cek suhu tubuh, jaga jarak, sarung tangan plastik hingga pemakaian masker dan faceshield oleh petugas. 


Hendra menambahkan, dengan dilaksanakannya pencoblosan Pilkada 2020 kali ini. Tingkat partisipasi warga cukup tinggi dan semoga bisa mencapai target diatas 77.5% pemilih. 


"Seperti yang disampaikan Gubernur Jawa Barat tadi, semoga jumlah pemilih kali ini bisa mencapai target diatas 77.5%," Ujarnya. 


"Saya harap, Pilkada 2020 ini bisa berjalan aman, damai dan sehat hingga terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang baru," Pungkasnya. (***)