-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polri Peduli Dampak Covid-19, Polsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan Sembako Kampanye AKB

60menit.com
Jumat, 04 Desember 2020

60menit.com | Polri Peduli Dampak Covid-19, Polsek Cikancung Bakti Sosial Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Dan Himbau Prokes 3M.


60MENIT.com, Cikancung | Polri terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan Bansos Polri Peduli Dampak Covid -19. Penyaluran bantuan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Cikancung serta seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung dengan menyalurkan bantuan paket sembako, Jumat (4/12/2020).


Penyaluran bantuan Polri Peduli Dampak Covid -19 kali ini dilaksanakan di Desa Ciluluk dan Masing-masing Desa yang berada diwilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Jumat (03/12/2020).


"Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Polri ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat walaupun nilainya sedikit, mari kita berdoa dan berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa aktifitas normal kembali". Ucap Kapolsek Cikancung


Akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup.


Ditemui ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin, mengatakan "Dengan kepedulian berbagai elemen bangsa, seperti yang dilakukan Polri Peduli Dampak Covid -19 memberikan paket sembako akan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19". Katanya. 


"Tidak lupa dalam Bakti Sosial penyaluran sembako tersebut juga Kapolsek Cikancung menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat termasuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam upaya membantu memutus rantai penyebaran Covid -19 dan disiplin 3M (Memakai masker, Menjaga Jarak, rajin Mencuci tangan menggunakan sabun)". Tutup Akp. Saripudin. (***).