-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Ibun Polresta Bandung Aktif Gatur Pagi ditengah Pandemi Covid-19

60menit.com
Kamis, 21 Januari 2021

60menit.com | Anggota Polsek Ibun Polresta Bandung Aktif Gatur Pagi ditengah Pandemi Covid-19.


60MENIT.com, Ibun | Pelayanan prima adalah tujuan dari tugas pokok polri tanpa mengenal waktu, situasi dan keadaan. Maka dari itu insan Bhayangkara dituntut harus selalu siap sedia memberikan pelayanan kepada Masyarakat tanpa mengenal waktu, situasi dan kondisi apapun. Serta harus selalu menjadi suri tauladan bagi masyarakat umum tentang keselamatan berlalu lintas. Kamis (21/01/2021).


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K. melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, S.H., mengatakan bahwa Pelayanan Prima serta senyum, sapa, salam harus selalu diterapkan dalam berbagai kegiatan. Namun tetap tidak mengurangi kharisma dan ketegasan kita sebagai anggota Polri dalam menerapkan disiplin dan hukum.


Bentuk Pelayanan Prima tersebut diaplikasikan oleh Anggota Polsek Ibun Bripka Dani Rahmadani dengan melaksanakan Gatur Lalu Lintas pagi hari dan menjadi tauladan guna menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas. Menegur pengguna kendaraan yang tidak menggunakan helm dan tidak menggunakan masker.


"Setiap Pelanggar sesuai dengan Undang-undang harus kita hukum, namun apabila kesalahan nya masih dalam batas wajar, kita cukup memberikan teguran agar kedepan tidak melanggar kembali," Ujar Bripka Dani Rahmadani. (***)