-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19 di Masyarakatnya, Binmas Desa Cinunuk Polsek Rancaekek Polresta Bandung Semprotkan Disinfectant

60menit.com
Rabu, 27 Januari 2021
Loading...

60menit.com | Cegah Penyebaran Covid-19 di lingkungan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk semprotkan cairan Disinfectant terhadap rumah warga.


60MENIT.com, Cileunyi | Berbagai cara dan upaya terus dilakukan dengan harapan agar Virus Corona tidak menyebarluas secara global di Wilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung.


Seperti yang saat ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Cinunuk Aipda Heri Maryadi bersama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan Penyemprotan cairan Disinfectant ke masing-masing rumah warga yang ada di Wilayah binaannya. Rabu (27/1/2021)


Demi kelancaran dalam proses kegiatan tersebut Aipda Heri Maryadi turut serta melakukan penyemprotan disinfectant dengan harapan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya.


Menurutnya kegiatan yang saat ini dilakukan merupakan salah satu upaya pencegahan untuk menekan laju perkembangbiakan Virus Corona supaya tidak merebak dan menjadi cluster baru penyebaran Covid-19. 


Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi,SH terkait kegiatan tersebut mengatakan, "Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam segala hal yang berkaitan dengan kegiatan kemasyarakatan salah satu contohnya dengan adanya kegiatan penyemprotan Disinfectant yang merupakan salah satu upaya kepedulian kita bersama dalam memutus rantai Penyebaran Covid-19 dan meminimalisir segala potensi dari penularannya."


"Penyemprotan Disinfectant tidak memang tidak 100% menghilangkan atau memusnahkan Virus Corona, meskipun demikian kita tetap dan selalu menjalankan Pola Hidup sehat dengan Disiplin menjalankan 5M, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dan Menghindari Kerumunan dan mengurangi Mobilitas." Pungkasnya (***).