-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Hadiri Kegiatan Forkompimda di Sungai Citarum

60menit.com
Rabu, 13 Januari 2021

60menit.com | Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Hadiri Kegiatan Forkompimda di Sungai Citarum.


60MENIT.com, Baleendah | Kolam Retensi Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung. Tempat Kapolsek Baleendah Polresta Bandung, Akp Sungkowo menghadiri kegiatan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkompimda) Jawa Barat dalam kegiatan penanaman pohon dan penebaran ikan. 


Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Pangdam III/Siliwangi. Dimana pada kegiatan ini Forkompimda Jabar menebarkan sebanyak 2.5 ton ikan dan menanamkan pohon. 


"Seperti yang disampaikan Gubernur Jawa Barat tadi, hari ini forkompimda Jabar melakukan penebaran ikan dan menanam pohon di bantaran sungai citarum sektor 6," Katanya. Rabu, (13/1/2021). 


Ia menambahkan, Kegiatan ini sebagai bentuk cinta lingkungan dan menjaga ekosistem dengan penanaman pohon khususnya di bantaran sungai citarum Baleendah - Bojongsoang. 


Lebih lanjut dirinya berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut. Masyarakat Kabupaten Bandung harus bersama menjaga sungai citarum seperti tidak membuang sampah sembarangan dan harus bisa menjaga pohon-pohon yang ditanam. (***).