-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Petugas Gabungan Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Operasi Yustisi di Pasar Patrol Jelegong

60menit.com
Minggu, 17 Januari 2021

60menit.com | Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Pasar Patrol Jelegong.


60MENIT.com, Soreang | Petugas gabungan yang terdiri dari Polsek Soreang Polresta Bandung, Koramil Soreang , Satpol PP Kecamatan Soreang yang dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Soreang Ipda Asep Mahmudin pada pagi ini menggelar dan melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (Prokes) bertempat di Pasar patrol Jelegong Kec. Kutawaringin Kab. Bandung, Minggu (17/01)


Operasi yustisi ini bertujuan untuk menegakkan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 serta pergub tentang protokoler kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 utamanya di Wilayah Kecamatan kutawaringin. 


Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung menyampaikan bahwa, dengan diadakannya operasi yustisi ini diharapkan dapat menekan munculnya klaster baru utamanya dipasar desa yang ada diwilayah Kecamatan kutawaringin. 


“Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut juga dilakukan edukasi bagaimana protokol kesehatan mempunyai peran sangat penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan masyarakat hendaknya selalu menerapkan 3M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak dan tidak berkerumun,” ujarnya. (***).