-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KRYD Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kontrol Obyek Vital Antisipasi Kerawanan

60menit.com
Minggu, 20 Juni 2021
Loading...

60menit.com Patroli KRYD Polsek Pameungpeuk Tingkatkan Kontrol Obyek Vital Antisipasi Kerawanan.

60MENIT.com, Pamengpeuk | Aparat kepolisian Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melalui Patroli KRYD menggencarkan patroli obyek vital


Peningkatan Patroli KRYD ini untuk mengantisipasi adanya aksi kriminalitas di wilayah kecamatan Pameungpeuk dan kecamatan arjasari, Minggu (20/6/2021)


Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH mengatakan, sebenarnya patroli KRYD telah rutin digelar, namun kali ini lebih ditingkatkan eskalasinya dengan dilakukan patroli gabungan dengan TNI


Patroli tidak hanya melibatkan anggota kepolisian namun juga anggota TNI.


Patroli dilakukan malam hari terutama pada jam rawan. "Patroli gabungan Polri kita lakukan untuk menjaga situsi agar tetap aman dan kondusif," ucapnya. 


Kapolsek Pameungpeuk mengimbau, kepada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap tindak kejahatan, ia berpesan setiap warga harus bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dan juga keluarga.


"Kami imbau seluruh warga agar selalu waspada, harus bisa menjadi polisi bagi keluarga, dalam artian bisa menjaga di keluarga ataupun lingkungan sekitar, salah satunya adalah dengan aktif poskamling," pungkasnya.

(hmz)