-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Aiptu Carlan Salurkan Bansos Dari Alumni Akabri 96 Bharatasena Untuk Warga Yang Membutuhkan

Senin, 27 September 2021

60MENIT.COM, Kan.Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bnadung Aiptu Carlan bagikan paket bantuan sosial (bansos) yang disalurkan dari keluarga Besar Alumni Akabri 96 Bharatasena dalam pengabdian 25 Tahun.

Salah satunya yang disaluran melalui Personil Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat yang terdampak COVID 19 di wilayah Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Senin (27/9/2021).

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH menuturkan bahwa paket sembako yang dibagikan berisi kebutuhan sehari hari dengan harapan warga masyarakat yang terdampak sedikitnya bisa meringankan beban.

"Beban masyarakat bisa sedikit berkurang, semoga bisa bermanfaat bagi warga yang sangat membutuhkan" ujar AKP Ivan Taufiq, SH.
 
Dijelaskan oleh AKP Ivan Taufiq,SH bahwa rangkaian pembagian ribuan paket sembako, vaksinasi massal dan pelatihan UMKM yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian perayaan pengabdian 25 Tahun alumni Akabri 96.

"Apa yang sudah dilakukan sangat membantu masyarakat di masa pandemi ini" ungkap AKP Ivan Taufiq SH.

AKP Ivan Taufiq SH juga menerangkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari alumni Akabri 96 Bharatasena dalam pengabdian 25 Tahun sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid 19.
(Taupik)