-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Pilkades, Binmas Desa Cilengkrang Hadiri Bintek KPPS Tingkat Desa Cilengkrang

Kamis, 14 Oktober 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos menghadiri Pelantikan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) Pemilihan Kepala Desa Cilengkrang tahun 2021, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan yang digelar di  Aula Desa Cilengkrang ini dihadiri oleh Ketua PPKD Cilengkrang dan Anggota, PJS Kepala Desa Cilengkrang,Tokoh Desa Cilengkrang serta Tokoh masyarakat dan Para calon ketua KPPS yang akan di lantik dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para KPPS serta para peserta yang hadir dengan terlebih dahulu mengucapakan selamat atas dilantiknya KPPS Desa Cilengkrang, kemudian bagi Panitia yang terlibat dalam Pilkades harus menguasai apa yang menjadi tugas pokok fungsi KPPS di tiap tiap TPS, hindari kesalahan sekecil mungkin dalam pelaksanaan tugas KPPS karena menentukan suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Cilengkrang." Papar Aiptu Usep Jeni.

"Mari kita bersama-sama sukseskan Pemilihan kepala Desa tahun 2021, pahami apa yang menjadi tugas KPPS untuk keberhasilan Pilkades, jaga netralitas selaku petugas KPPS demi mewujudkan suksesnya Pilkades 2021 yang aman dan damai tanpa ekses khususnya untuk Desa Cilengkrang Kabupaten Bandung." Ajak Usep.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Wahyo, S.H. memberikan penekanan "Terkait dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini yang tinggal menunggu beberapa hari lagi yaitu pada tanggal 20 Oktober 2021 diharapkan KPPS dalam pembagian tugas di TPS dapat semaksimal mungkin sehingga dalam pelaksanaannya berjalan lancar serta tidak lupa selalu untuk jaga netralitas guna menghindari hal-hal yang dapat memperkeruh suasana." Pungkasnya .
(Taupik)