-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Di Hari Minggu, Polsek Cingambul Gelar Operasi Yustisi

Minggu, 28 November 2021

 

60MENIT.com-Di Hari Minggu, Polsek Cingambul Gelar Operasi Yustisi 


60MENIT.com-Majalengka, Pihak Kepolisian Sektor Cingambul  Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Operasi Yustisi di jalan Cingambul - Ciamis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Minggu (28/11/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas memberikan tindakan teguran dan tindakan sanksi fisik bagi masyarakat yang masih abai terhadap protokol kesehatan. Bentuk pelanggarannya di antaranya tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.



"Selain memberikan teguran dan tindakan langsung terhadap para pelanggar prokes, kami juga membagikan masker kepada masyarakat serta mengingatkan untuk senantiasa disiplin menerapkan prokes dan 5M,".


Pandemi covid-19 masih belum berakhir. "Mari bersama memutus mata rantai penyebarannya dengan disiplin menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas"


"Kami mengajak masyarakat agar budayakan prokes sebagai kebutuhan,"tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman.


#Asep.s