-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jum'at berkah, Jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi Bagikan Puluhan Nasi kotak Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan

Jumat, 12 November 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung membagikan puluhan nasi kotak gratis kepada para komunitas Ojek Pangkalan yang ada di Wilayah Kecamatan Cileunyi yang mana kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat selama menghadapi pandemi COVID-19.

“Selain kita ingin memutus mata rantai COVID-19, kita melihat banyak profesi seperti ojek pangkalan tenaga harian yang mengalami penurunan pemasukan, oleh karena itu kita sudah siapkan paket nasi ini,” kata Aiptu Juju Jumara 

Sejak Jum'at (12/11/2021), dari mulai pukul 09.00 WIB, Jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi sudah bergerak membagikan sekitar puluhan paket nasi kotak kepada para pengemudi Ojek Pangkalan.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M yang diwakili Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. terkait hal tersebut mengatakan "Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggota Unit Lantas seperti yang terlihat saat ini Semoga aksi solidaritas ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa buatlah kebaikan pada sesama mulai dari hal yang sederhana," ujar Kapolsek.

Pembagian nasi kotak tersebut dimanfaatkan para pengemudi ojek Pangkalan yang mengaku mengalami penurunan pemasukan yang cukup drastis  akibat pandemi COVID-19.

“Jauh banget turunnya, mau menangis juga rasanya bagaimana, ya kita jalani saja rezeki gak bakalan kemana,” ucap Agus, salah satu pengemudi ojek pangkalan.

"Kita berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan ekonomi pulih kembali namun kita tetap berikhtiar menuntaskan pandemi ini dengan bersama-sama mengikuti aturan pemerintah dengan disiplin menjalankan Prokes." Tutup Kapolsek.
(Taupik)