-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Kamtibmas Ajak Masyrakat Selalu Patuhi Prtokes Dan Mau Divaksin.

Rabu, 17 November 2021

 

60MENIT.com-polsek Antapani

Sambang Kamtibmas Ajak Masyrakat Selalu Patuhi Prtokes Dan Mau Divaksin.


60MENIT.com-Antapani-Selasa 16 Nopember 2021 Pers Binmas Kelurahan Jatihandap Polsek Antapani Aipda Aam  mengunjungi Dan Sambang Kamtibmas Ke warga Jatihandap  Rw 16  Kel Jatihanap  Kec Mandalajati.


Sambang Dilakukan terkait Dengan Rutinitas Personil Bhinmas juga Dalam mengantisipasi Adanya Gangguang  Kamtibmas dan patuhi Protkes.


Dalam Kunjungannya Menyempatkan untuk berkomunikasi Dengan Tokoh Masyarakat dan  Warga Sambil mengedukasi Pentingnya menerepakan Protkol Kesehatan  dan mau Divaksin untuk Menghindari Penyebaran Covid 19 



Selain.Protkes Aipda Aam  juga Menyampaikan Pesan Kamtibmas seperti Seperti Aktifkan Satuan Pengaman Atau Ronda  dalam menjaga situasi Kamtibmas yg Kondusif serta Sharing Terkait Dengan Keamanan Kamtibmas Dilingkungan Rw 16 Jatihandap.


Kapolsek Antapani Akp Asep Muslihat S.SH.Msi  melalui Aipda Aam Mengatakan kontrol wilayah  merupaka Rutinitas Sebagai Personil Bhinmas Tak Lain Adalah menjaga wilayah Kamtibmas yg amanbdan Kondisif .


Dalam Kunjungannya  kapolsek Juga Berharap Agar Warga Rw 16 Selalu Patuhi Protkes Dan Mau DibaksinBagi Yg Blom Divaksi agar Terhindar Dari Penyebaran Covid 19 Serta Mendukung Program Percepatan Vaksin.


 #Asep sunandar