-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Cileunyi Sosialisasikan Ops. Zebra Lodaya 2021 Dengan Pasang Spanduk

Jumat, 19 November 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung kembali melaksanakan Pemasangan Spanduk Himbauan Pemberitahuan Operasi Zebra Lodaya 2021 di wilayah Hukum Polsek Cileunyi.

Sosialisasi kepada Masyarakat dalam Pemasang Spanduk Himbauan Operasi Zebra Lodaya 2021 Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung di sejumlah lokasi strategis diantaranya di Pertigaan Terminal lama, pertigaan Jala Raya Arah masuk Gerbang Tol Purbaleunyi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. mengatakan kegiatan Pemasangan Spanduk Himbauan Pemberitahuan Operasi Zebra Lodaya 2021 dengan tujuan agar masyarakat senantiasa disiplin dalam Berlalu Lintas serta mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi seperti sekarang, ” jelasnya. Jum'at (19/11/2021).

Operasi Zebra selama dua minggu, terhitung mulai 15 – 28 November 2021, adapun sasaran operasi adalah Segala bentuk kegiatan masyarakat yang Berpotensi Menimbulkan Cluster Baru Covid – 19, Masyarakat yang yang tidak Patuh akan Protokol Kesehatan, Masyarakat yang Tidak Disiplin dalam Berlalu Lintas dan Lokasi Rawan Pelanggaran Kecelakaan Lalu Lintas dengan mengedepankan kegiatan preemtif preventif secara persuasif dan humanis.

Dalam Operasi Zebra Lodaya ini pun, Petugas Unit Lantas Polsek Cileunyi memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 6 M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Makan Bersama ditempat Umum. Serta masyarakat pun dihimbau tentang pentingnya tertib berlalu lintas sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

” Kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap,″ tutup Kapolsek.
(Taupik)