-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aipda Hariyana Himbau Prokes Pada Saat Laksanakan Monitoring Dan Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Sabtu, 25 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana bersama Babinsa Koramil Dayeuhkolot himbau Prokes pada saat melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Kp. Mengger Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung untuk warga Desa Sukapura yang disalurkan melalui E-Warung Bank BNI. Sabtu (25/12/2021).

Aipda Hariyana selaku Bhabinkamtibmas di Desa Sukapura menghadiri kegiatan penyaluran bantuan di wilayah Desa Sukapura guna kelancaran kegiatan penyaluran sembako bantuan dari pemerintah pihak Kepolisian ikut membantu mengawal kegiatan tersebut, selain itu Aipda Hariyana juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang mendapatkan bantuan untuk tetap menerapkan 5 M Protokol Kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Sukapura dilaksanakan dengan cara di distribusikan melalui E- Warung Bank BNI.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Bhabinkamtibmas selalu hadir melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan pembagian bantuan pangan non tunai tersebut supaya kegiatan berjalan lancar dan bantuan tersalurkan dengan cepat dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19". Pungkasnya.
(Taupik)