-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS PERSONIL POLSEK CICAKENGKA LAKUKAN PATROLI MALAM HARI

Selasa, 14 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Personil Piket pungsi Polsek Cicalengka Polresta Bandung, melaksanakan kegiatan patroli malam hari.

Kegiatan Patroli Malam hari yang dilaksanakan oleh Personel piket pungsi Polsek Cicalengka dengan sasaran tempat/lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtimbas seperti Terminal, Ojek vital, pertokoan, SPBU, Stasiun, dan permukiman penduduk.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas patroli melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH menyampaikan kegiatan patroli yang dilakukan Personil Polsek Cicalengka adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan protokol kesehatan.
(Taupik)