-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan personil terdiri dari Jajaran Polsek , Koramil dan Linmas Kec Antapani Gelar Ops Yustisi Pendisplinan Masyrakat Dan Bagi Masker

Selasa, 14 Desember 2021

 

60MENIT.com-Gabungan personil terdiri dari Jajaran Polsek ,  Koramil dan Linmas Kec Antapani    Gelar Ops Yustisi Pendisplinan Masyrakat Dan Bagi Masker.


60MENIT.com-Antapani-Senin 13 Desember  2021 Depan Mapolsek Antapani Jl. A.H.Nasution Kel.Antapani Wetan  Kec. Antapani Gabungan personil terdiri dari Polsek ,  Koramil dan Linmas Kec Antapani  telah dilaksanakan kegiatan Razia Operasi Yustisi Stasioner yg dipimpin Langsung Oleh Kanit Samapta Iptu Haryadi.


Kegiatan Ops sesuia  Intruksi Presiden No.6 Thn 2020 dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19 dimasa pemberlakuan  PPKM Mikro.


Sasaran Dalam Pelaksanaan Ops Masyrakat Yg tidak Menggunakan Masker sekaligus Dirangkaikan dengan Bagi Masker kepada Masyrakt Yg tidak Memakai Masker.


Kapolsek Antapani Akp Asep Muslihat S.SH.Msi  Mengatakan Saat dilakukan Ops Yustisi Personil Tetep Melakukan Upaya Pendisplinan Kepada Masyarakat terutama masyrakatbYg kedaapan Yg  tidak pakaai Masker Saat Berada Diluar Rumah.




Lebih Lanjut Mengatakan tiap harinya personil Gabungan melaksanakan ops Yuatisi baik Secara stsioner Maupun Mobile  sebagai Upaya untuk Memutus Penyebaran Covid 19.


Dari Hasil Operasi Personil MenemukannWarga Yg tidak Memakai Masker kemudian dihimbau Dan diberikan Masker.


#Asep Sunandar