-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gatur Pagi, Unit Lantas Polsek Banjaran Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas

Minggu, 12 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung yang bertempat di Jl. Raya Banjaran tepatnya depan Terminal Banjaran rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dijalan pada pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Gatur Pagi dengan tujuan memberikan pelayanan / kenyamanan bagi pengguna jalan serta Mencegah Kemacetan.Minggu (12/11/2021).

Dalam kegiatan Pengaturan Lalu Lintas ini selain bentuk pelayanan terhadap masyarakat juga mengantisipasi terjadinya kemacetan dan Laka lantas, dengan menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas, wajib penggunaan helm standart dan larangan penggunaan knalpot bising, serta di himbau juga terkait protokol kesehatan untuk wajib memakai masker.

Kapolsek Banjaran kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH mengatakan peningkatan arus lalu lintas setiap pagi hari terutama pada minggu pagi dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik ketempat Kerja maupun Ke pasar serta adanya Keluar Masuk kendaraan Di Terminal Banjaran yg Mana memerlukan kehadir petugas Anggota Polsek Banjaran guna memberikan pelayanan mencegah Kemacetan memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran kepada setiap pengguna jalan.

Kapolsek Menambahkan bahwa Petugas Dilapangan juga dengan aktip terus menghimbau untuk Tetap Berikan Penyuluhan Kepada Pengguna Jalan untuk selalu Berhati hati selalu Patuhi Rambu Lalulintas Dijalan Demi Kelancaran Dan Keselamatan Berlalulintas.jelas kapolsek.
(Taupik)