-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Tak Pernah Bosan Polisi di Subang Berikan Bansos Sembako Pada Masyarakat Di Massa PPKM

Jumat, 10 Desember 2021


60MENIT.COM,
Subang
- Polres Subang Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan sosial, bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang. 


Pembagian sembako kepada warga terdampak di Pimpin oleh Wakapolres Subang Kompol Dony E Wicaksono bersama bhabinkamtibmas Polres Subang dan Jajaran Polsek.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si  mengatakan bantuan tersebut diberikan bagi warga yang benar-benar  membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Subang.


“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” terangnya. Kamis (09/12/21).


Pada kegiatan tersebut Kapolres Subang Polda  Jabar AKBP Sumarni menuturkan bahwa para personel juga dalam kegiatannya memberikan himbauan prokes Covid- 19 kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 2 sekarang ini.


“Mari kita bersama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Level 2, sehingga kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” tutup Sumarni.

(Taupik)