-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


ops Yustisi sebagai Usaha Untuk Mendisplinkan Masyrakat

Selasa, 07 Desember 2021

 

60MENIT.com-ops  Yustisi sebagai Usaha Untuk Mendisplinkan Masyrakat 


60MENIT.com-Antapani-Senin  6 Desember 2021 Dalam rangka pencegahan dan Mengurangi  Penyebaran Wabah Virus covid-19, Polsek Antapani bersama Koramil serta  gugus tugas dan Linmas Kec Antapani melaksanakan giat Operasi Yustisi penegakan Disiplin dengan sasaran masyarakat tidak Menggunakan Masker yg melintas di Jalur A.H.Nasution.


Kegiatan diselenggarakan di jl A.H.Nasution  Kel Antapani wetan Kec antapani dan Diikuti sekitr 15 Orang gabungan yg dipimpin Oleh Kanit Bhinmas kapolsek Antapani Akp Asep Muslihat S.SH.Msi




Dari Hasil Dari ops Yustisi  tersebut petugas menemukan masih ada  pelanggaran yg dilakukan Oleh Masyrakat . yaitu  kurangnya kesadaran warga tidak masker saat Keluar Rumah, Sanksi yang diberikan terhadap pelanggar berupa teguran tulisan  dan sanksi,Tulisan Sebagai Teguran Untuk Tidak Mengulangi.


Kapolsek Antapani Akp Asep Muslihat S.SH.Msi perlu Ditingkatkan kegiatan Ops Yustisi karena Kegiatan tersebut Dapat Mengurangi Pelanggarang Protkes maka diharap Dengan  Ops Yustisi dilakuka serta Upaya Oendisplinan Kepada Pelangar Protkes Dilakukan  dapat  menekan laju  Penyebaran Covid 19 khususnya Diwilayh Polsek Antapani.


#Asep.s