-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Piket Pawas Polsek Rancaekek Sambang Dan Cek Kepatuhan Protokol Kesehatan Di Ritel BORMA Rancaekek Dalam Rangka PPKM Level 2

Senin, 20 Desember 2021

60MENIT.COM, Kab.Bandung - AKP Ajat Jatnika beserta Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Poresta Bandung laksanakan patroli dan sambangi ritel Borma Rancaekek serta cek kepatuhan penerapan ptorokol kesehatan Dalam rangka PPKM Level 2. Senin 20/12/2021.

Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek dipimpin Piket Pawas AKP Ajat Jatnika laksanakan giat patroli dan sambang kemudian memberikan himbauan kepada seluruh pegawai Borma Rancaekek dan kepada warga masyarakat yang berada di tempat tersebut untuk selalu mentaati dan menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan yang bisa menyebabkan penularan virus covid 19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penerapan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Bandung, Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek laksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Rancaekek kemudian personil mendatangi beberapa tempat yang sering terjadi kerumunan dan salah satunya di ritel atau pusat perbelanjaan Borma Rancaekek.

Kemudian AKP Ajata Jatnika juga mengingatkan kepada staf Borma Rancaekek untuk menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun serta selalu mengecek suhu tubuh bagi warga yang akan berbelanja di Borma Rancaekek.

Pada kesempatan itu juga, AKP AJat Jatnika memberikan himbaun tentang kamtibmas kepada petugas keamanan Borma Rancaekek agar selalu waspada guna menghindari terjadinya tindak pidana di tempatnya bekerja.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Pelaksanaan patroli dan sambang ini sebagai bentuk tanggung jawab pihak kepolisian sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, diharapkan warga masyarakat dapat bekerja sama dalam memerangi virus covid 19 ini dengan selalu mentaati dan menjalankan protokol kesehatan” terangnya.
(Taupik)