-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pameungpeuk Bersama TNI Gelar Ops Yustisi Untuk Bagikan Masker dan Ingatkan Untuk Vaksinasi

Selasa, 14 Desember 2021
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Jajaran Kepolisian Sektor Pameungpeuk Polresta Bandung bersama Personil TNI dari Koramil Arjasari dan didampingi perangkat Desa melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan di Wilayah Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Selasa (14/12/2021).

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa operasi yustisi ini digelar oleh Satgas Covid19 dalam rangka mengedukasi masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk. 

Operasi Yustisi setiap harinya dilaksanan guna mendisiplinkan dan mengedukasi warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mengeduksi agar masyarakat untuk melakukan Vaksinasi melaui Gerai Vaksin Presisi.

"Meskipun level sudah menurun menjadi level II pembagian Masker kami berikan terus kepada masyarakat, diharapkan masyarakat terus patuh dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19" kata Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH.

AKP Ivan berharap masyarakat dalam menangani percepetan pemberian Vaksin untuk sesegera mungkin bagi masyarakar melakukan Vaksinasi , terlebih Jajaran Polsek Pameungpeuk bersama Dinas Kesehatan dan Puskesmas terus melakukan Upaya Vaksin secara Door to door.
(Taupik)