-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


GERAI VAKSIN PRESISI USIA 6 SAMPAI 11 TAHUN POLRESTABES BANDUNG POLSEK UJUNGBERUNG BEKERJASAMA PUSKESMAS DAN SDN PANGGUNGSARI

Senin, 10 Januari 2022
Loading...

 

60MENIT.com-GERAI VAKSIN PRESISI USIA 6 SAMPAI 11 TAHUN POLRESTABES BANDUNG POLSEK UJUNGBERUNG BEKERJASAMA PUSKESMAS  DAN SDN PANGGUNGSARI


60MENIT.com-Ujungberung -Polsek ujungberung menggelar vaksinasi presisi untuk anak usia 6 – 11 tahun yang dilakukan di SDN Panggungsari JLn TORITIRIAL NO 112 kel.Cigending kota bandung (10/01/2022) pagi.


SDN panggung sari sebagai tempat pelaksanaan  yang di vaksin kelas 1.2.5.Kurang lebih dihadiri 316 .anak anak  sebagai penerima vaksin sebagai ini tindaklanjut keputusan Menteri Kesehatan RI, bahwa sudah diperbolehkan anak-anak usia 6-11 tahun diberikan vaksinasi.




  Daripada  itu, vaksinasi anak  usia 6 hingga 11 tahun dosis pertama yang digelar polsek ujung berung kota bandung ini, menggunakan vaksinasi jenis sinovac sebanyak .312. vial. Ucap kiki rasidin (koordinator vaksin)


“Dengan jumlah sasaran sebanyak  312 orang siswa terdiri dari dilakukan vaksinasi sebanyak 280 siswa.

kepala sekolah Dra ati roswsti menambahkan dalam  vaksinasi ini siswa di Kota bandung yang  termasuk wilayah yang sudah masuk kriteria bisa melakukan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun.




Adapun, kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polsek ujung berung merupakan program kerja Polrestabes bandung yang bekerjasama dengan puskesmas ujungberung indah dan para guru SDN panggungsari yang sudah di bagi tugas masing masing sekitar 20 0rang dan dari  nakes 17 orang juga dari personil polsek 21 orang sasarannya adalah anak usia 6 sampai 11 tahun, disamping itu juga dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat terkait Percepatan Vaksinasi Nasional.

Dengan itu pula para guru sudah ada pembagian tugas masing masing antaranya.

Ketua Kegiatan Vaksin SDN 253: Dra Ati Roswati  (Kepala Sekolah)

Kordinator Kegiatan Pa Kiki(Guru Uks)

Penanggungjawab vaksin perKelas masing2 wali kelas 1 sampai kelas 6.(Kordinator Pa Nana)

Pembagian tugas kegiatan vaksin hari senin, 10 Januari 2022:

Pendamping tensi : bu ira, bu isna, pa agus basuni

Pendamping vaksin 3:ibu dini, bu ci2, bu rosi 

Pendamping ruang observasi: bu dede, bu hj tini, pa yusuf

Pendamping skrining: bu tika, pa meri

Input data team IT: pa redi,pa hapid, bu putri,bu mita, pa fajar, pa zia, 

Pengatur Alur dari Gerbang(cek suhu) smpai Meja Pemeriksaan, memberi petunjuk arah ruangan.

bpk Agus sekuriti.bpk Fatur.bpk Ujang

Guru kelas 3, 4 daan 6 bisa membatu kelas yg sedang di vaksin. Dan sebaliknya. Terimakasih kerjasama nya,, semoga kegiatan vaksin pada hari H ny berjalan dng lancar, buat anak2 kita di sdn 253 panggungsari.

dengan aturan untuk di vaksin siswa, Anak2 memakai pakaian bebas n rapi pakaian yg mudah divaksin, guru2 memakai baju khaki,


“Gunaa segera terbentuknya Kekebalan Komunal / Herd Immunity, khususnya di wilayah Ujungberung kota bandung sehingga pandemi Covid 19 bisa segera dikendalikan dan kegiatan masyarakat bisa normal kembali,” tandasnya. kepala sekolah Dra Ati roswsti

kondisi aman.lancan dan kondussif.

#Asep sunandar