-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Operasi Yustisi Polsek Panyileukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

Kamis, 13 Januari 2022

 

60MENIT.com-Operasi  Yustisi Polsek Panyileukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker


60MENIT.com-Panyileukan-Upaya mencegah penyebaran covid-19 dimasa penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), personil Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung kembali gelar operasi Yustisi dan bagikan masker kepada masyarakat yang melintas di bundaran Cibiru jalan AH. Nasution Kota Bandung. Kamis (13/01/2022).


Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Bandung.




Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa,  "Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19,” tandasnya.



Kapolsek pun mengajak kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, kemudian saat ops di gelar petugas juga mengedukasi serta mengajak warga agar ikut vaksinasi covid-19, imbuhnya.


#Asep sunandar