-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin usia 6 - 11 tahun di SDN 253 Panggung sari Kel.Cigending Kec.Ujungberung Kota Bandung

Senin, 10 Januari 2022

 


60MENIT.com-Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksin usia 6 - 11 tahun di SDN 253 Panggung sari Kel.Cigending Kec.Ujungberung Kota Bandung.


60MENIT.com-Ujungberung-Senin,10 Januari  2022 ,08.00 Wib. sampai Jam 13.30 Wib.Tempat SDN 253 Panggung sari Kel.Cigending Kec.Ujungberung Kota Bandung.


Berlangsung Kegiatan pengamanan Pelaksanaan Gerai Vaksin SINOVAC yang bersumber dari Polrestabes Bandung.


 Sasaran / Target : 300 orang,Tervaksin :

Umur 6 - 11 tahun : 278 orang.Dosis : 1

Dewasa : 2 orang,Dosis : 2 

Dengan jumlah tervaksin : 280 orang

Sisa vaksin : 10 viral.





 Tim Vaksinator Nakes puskesmas UBI / Ujungberung Indah pimpinan dr.Vitta.

Jumlah nakes : 12 UPT Puskesmas Ujungberung indah.

Di bantu guru SDN 253 Panggungsari  dan anggota Polsek Ujungberung.





Pengamanan dari  poksek  Ujungberung 15 pers di  pimpin  oleh  Kapolsek Ujungberung kompol Karyaman D  SH. MH.* beserta *Waka Polsek Akp Bambang Haryono*, Kanit, Panit, pawas dan anggota.




polsek ujungberung menggelar Vaksinasi presisi  dengan tema Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negri . Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun ini menindaklanjuti keputusan Menteri Kesehatan RI, bahwa sudah diperbolehkan anak-anak usia 6-11 tahun diberikan vaksinasi


Vaksinasi anak  usia 6 hingga 11 tahun dosis pertama yang digelar di SDN Panggungsari kelurahan cigending ini, menggunakan vaksinasi jenis sinovac.


kota bandung termasuk dalam wilayah yang sudah masuk kriteria bisa melakukan vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun, karena kriteria cakupan vaksinasi masyarakat umum dan para siswa.Diharapkan dengan adanya vaksinasi anak dapat menghindarkan warga terserang Covid-19."Ucap kapolsek





Adapun sasarannya adalah anak usia 6 s.d. 11 Tahun, disamping itu juga dalam rangka mendukung program Pemerintah Pusat terkait Percepatan  Vaksinasi Nasional guna segera terbentuknya Kekebalan Komunal / Herd Immunity khususnya di wilayah Ujungberung kota bandung sehingga pandemi Covid 19 bisa segera dikendalikan dan kegiatan masyarakat bisa normal kembali..Tambahnya.



kegiatan berlangsung dengan Aman.lancar dan Kondusif.



Asep Sunandar