-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Katapang Antar Jemput Peserta Yang Mengikuti Gebyar Vaksinasi Polresta Bandung

Jumat, 07 Januari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi untuk usia 6-11tahun Polsek Katapang Polresta Bandung melakukan upaya antar jemput siswa sekolah dasar untuk mengikuti gebyar vaksinasi yang berpusat di Dome Balerame Sabilulungan Kab.Bandung. jumat pagi (7/1/2022).

Polsek Katapang menyediakan 2 unit bus untuk mengantarkan peserta vaksin dengan titik kumpul di Lapang Biru Kp.Leuweung Kaleng Desa Katapang dengan peserta dari SDN 01 Pangauban sebanyak 130 siswa dengan guru pendamping sebanyak 6 orang guru.

Kapolsek Katapang Kompol Deny Sunjaya,SH,MH mengatakan "bahwa dalam rangka membantu mengikuti vaksinasi massal pihaknya menyediakan fasilitas antar jemput dengan menggunakan 2 unit bus."

“Dengan antar jemput ini kami mempermudah para peserta vaksin untuk menuju lokasi vaksinasi." jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa di setiap bus terdapat personil bhabinkamtibmas yang mendampingi selama diperjalanan untuk memudahkan koordinasi setiba di lokasi acara.

Aksi antar jemput vaksinasi dari Polsek Katapang diapresiasi oleh masyarakat terutama orangtua siswa. 

“Terima kasih telah membantu anak-anak kami untuk bisa mengikuti vaksinasi bagi kalangan anak sekolah. Kami merasa terbantu karena polsek katapang memfasilitasi adanya antar jemput dengan menggunakan bus." ucapnya salahsatu orangtua siswa.

Di akhir kapolsek juga menjelaskan bahwa selain anak-anak 6-11  tahun terdapat juga peserta vaksin usia dewasa yang mana itu dikompulir mulai titik kumpul hingga pemberangkatan oleh setiap bhabinkamtibmas di tiap desanya.
(Taupik)