-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


MONITORING GIAT VAKSINASI DOOR TO DOOR

Rabu, 23 Februari 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Pasirjambu Polresta Bandung bersama PKM Pasirjambu melaksanakan giat vaksinasi yang dilakukan secara door to door ke rumah warga maupun kantor RW setempat, Rabu (21/02/2022).
 
Adapun pelaksanaan giat vaksin tersebut di lakukan di beberapa desa seperti desa Cisondari, desa Mekarmaju,dan desa Cibodas yang di hadiri dengan total 200 warga masyarakat yang berbondong-bondong ke tempat vaksinasi.
giat vaksinasi ini bertujuan bakti kesehatan polri serta membantu masyarakat yang khususnya lansia yang tidak bisa pergi ke tempat vaksinasi serta mempererat silaturahmi kepada warga masyarakat.

Ditemui dilapangan Aiptu Didin jaenudin Bhabinkamtibmas desa Cibodas menjelaskan bahwasanya "masih banyak warga masyarakat yang belum vaksin ke tiga dan ke dua bahkan ada yang belum pernah vaksin sama sekali,dan kebanyakan nya adalah warga lansia yang tidak bisa pergi terlalu jauh apalagi ke tempat vaksinasi,dalam giat ini kami harap dapat mempermudah para warga lansia yang tidak bisa pergi terlalu jauh dan mudah-mudahan seelah mendapatkan vaksinasi seluruh warga menjadi lebih sehat" ungkapnya.

Di temui di Kantor polsek pasirjambu Kapolsek Pasirjambu AKP Dana Suhenda, menjelaskan bahwa "saya beserta jajaran akan terus memantau dan membantu warganya yang belum mendapatkan vaksinasi,agar mendapatkan vaksinasi tersebut,karena dengan vaksin inilah kita dapat menapbah imunitas serta salah satu peutus rantai penyebaran virus Covid-19,dan semoga panemi ini segera berakhir". ungkap Kapolsek Pasirjambu.
(Taupik)