-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bergerak Cepat, Dalami Aksi Pencabulan Anak

Kamis, 10 Maret 2022
Loading...

60MENIT.COM, Bogor - Sebuah akun Twitter @Chococino13 Viral tuliskan sebuah postingan yang menceritakan aksi pencabulan yang di alami oleh adiknya sendiri di tangani Polres Bogor Polda Jabar.

Pemilik akun Twitter @Chococino13 tersebut tak lain ialah Kakak dari korban. yang diduga menjadi korban pelecehan seksual yang diduga telah dillakukan oleh ayah tirinya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes  Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberikan apresiasi dan mensuport personel Sat Reskrim Polda Jabar dalam menangani kasus pencabulan terhadap anak.

"Kasus kejahatan terhadap anak tidak bisa dibiarkan, tidak ada kata ampun, toleransi apalagi berdamai." ujar Ibrahim Tompo.

Sat Reskrim Polres Bogor Polda Jabar yang mengetahui informasi beredarnya kejadian  pencabulan tersebut pun langsung bertidak cepat, dengan melakukan penangan kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bogor Polda Jabar AKP Siswo Tarigan mengungkap bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan pemanggilan kepada YI (24)  yang merupakan pemilik akun @Chococino13 berikut adik korban A (13) yang di duga menjadi korban tindak pencabulan tersebut. Saat ini kita masih terus melakukan pendalaman dengan memintai keterangan dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kasus ini, tutupnya.

Selain itu YI  pemilik akun @Cohococino13 pun mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih atas respon cepat yang di berikan oleh pihak Polres Bogor Polda Jabar, ia pun berharap kasus yang menimpa adiknya ini dapat segera terselesaikan, Ungkapnya.
(Taupik)