-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Waka Polda Jabar Tinjau Gebyar Vaksin Presisi di IKOPIN Sumedang

Senin, 28 Maret 2022

 

60MENIT.com-Waka Polda Jabar Tinjau Gebyar Vaksin Presisi di IKOPIN Sumedang.Senin.28/03/2022


60MENIT.com-Sumedang – Waka Polda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi melaksanakan peninjauan langsung pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19 Presisi di Kampus Universitas IKOPIN Jatinangor Kabupaten Sumedang, Senin (28/03/2022).



Kegiatan tersebut merupakan kerjasama Direktorat Bimas Polda Jabar dan Polres Sumedang dengan Ikatan Keluarga Alumni (IKA IKOPIN), adapun sasaran vaksinasi tersebut dari masyarakat umum, pelajar dan karyawan sebanyak 1.000 (seribu) orang.



Di temui di lokasi Brigjen Pol Bariza Sulfi menyampaikan “ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Universitas IKOPIN atas terselenggaranya gebyar vaksin Covid-19 di Kampus IKOPIN Sumedang”.


“mudah-mudahan atas proaktif dari Universitas IKOPIN dapat membantu pencapaian target Vaksin di Kabupaten Sumedang dan utamanya dapat menyehatkan serta terbentuknya herd immunity (kekebalan bersama) khususnya masyarakat Kabupaten Sumedang”. Tambahnya.


Pada kesempatan tersebut Brigjen Pol. Bariza Sulfi juga memberikan doorprize berupa sepeda kepada para siswa penerima Vaksin.


“Doorprize sepeda ini sebagai bentuk apresiasi bagi para siswa atas peran aktif dari para siswa yang juga dapat mengajak orang tuanya untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19”. Ujar Brigjen Pol. Bariza Sulfi.



Selain itu Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi yang didampingi Dir Bimas Polda Jabar Kombes Pol. Idil Tabriansyah, beserta Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Jawa Barat melalui aplikasi Video Conference.


Melalui Video Conference Brigjen Pol. Bariza Sulfi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda Jabar atas pencapaian target Vaksin sampai saat ini, tetap semangat dalam menjalankan tugas serta tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid-19 demi mencegah penyebaran Virus Covid-19  khususnya di wilayah Polda Jabar.


as-red/humas polres  smd