-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Balapan Liar Polres Sumedang Pasang Speed Bump di 3 Lokasi

Jumat, 08 April 2022

 

60MENIT.com-Antisipasi Balapan Liar Polres Sumedang Pasang Speed Bump di 3 Lokasi


60MENIT.com-Sumedang-Dalam rangka upaya penanggulangan balapan liar dan penggunaan knalpot bising di wilayah Kabupaten Sumedang, Polres Sumedang melakukan pemasangan Speed Bump pada Kamis (07/04/2022).



Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menuturkan pemasangan Speed Bump ini merupakan swadaya Polres Sumedang dalam rangka antisipasi maraknya Balapan Liar dan Knalpot Bising di wilayah Kabupaten Sumedang.



"Ini adalah wujud kontribusi aktif Polres Sumedang untuk mendukung pembangunan Kabupaten Sumedang, dimana ini adalah sumbangan swadaya kami berupa speed bump karena di area ini di Alun-alun Sumedang ini seringkali pada malam hari terjadi balapan liar yang munggunakan kenalpot tidak standar, dimana pada bulan Ramadhan ini dapat mengganggu umat muslim yang menjalankan ibadah puasa maupun ibadah lainnya". Tutur Kapolres.


"semoga hal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sumedang dan kami menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas khususnya dalam penggunaan knalpot bising". Pungkasnya.



Pemasangan Speed Bump ini dilaksanakan di 3 (tiga) lokasi yaitu di Jl. Raya Prabu Geusan Ulun (depan Rumdin Kapolres Sumedang dan depan Gedung Negara Kabupaten Sumedang) serta di Jl. Raya Mayor Abdurrahman (depan Taman Endog) Sumedang.


As-red//Bid hms polres smd