-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah OMICORN, Polsek Rancasari laksanakan woro woro sosialisasikan terus prokes

Selasa, 05 April 2022

 

60MENIT.com-Cegah OMICORN, Polsek Rancasari laksanakan woro woro sosialisasikan terus prokes.


60MENIT.com-Rancasari-Senin, 04 April 2022 Polsek Rancasari Polrestabes Bandung melaksanakan kegiatan woro woro berupa sosialisasi protokol kesehatan kepada para pengunjung maupun karyawan pasar modern atau swalayan di wilayah kecamatan Rancasari .


Polsek Rancasari bersama satgas covid-19 kecamatan melakukan Patroli gabungan sebagai upaya memperketat pengawasan Prokes, Himbauan dan sosialisasikan prokes kepada masyarakat.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rancasari Kompol wendy H boyoh, SE. menuturkan, jumlah kasus di wilayah kecamatan Rancasari masih cukup tinggi maka kami akan terus berupaya Melakukan pencegahan dengan menurunkan langsung personil Polsek Rancasari untuk memperketat kembali pelaksanaan Prokes dan dalam kegiatan tersebut akan terus di lakukan sosialisasi prokes.


“Hal ini untuk semaksimal mungkin menerapkan protokol kesehatan sehingga pengunjung maupun petugas supermarket bisa beraktifitas nyaman dan meminimalisir penyebaran covid-19”. Katanya.*

 

As-red//hms