-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pastikan Prokes Tetap Berjalan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Pantau Pelaksanaan Pembelajaran Tata Muka

Kamis, 07 April 2022

 

60MENIT.com-Pastikan Prokes Tetap Berjalan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Pantau Pelaksanaan Pembelajaran Tata Muka


60MENIT.com-Panyileukan-Guna memastikan kelancaran kegiatan pembelajaran tatap muka diwilayahnya, Bhabinkamtibmas Mekarmulya Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Yudi Wahyudin melakukan pemantauan pembelajaran tatap muka di SDN 271 Panghegar Jalan Pamekar Barat V Kelurahan Mekarmulya Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Kamis (07/04/2022).


Adapun maksud dan tujuan pemantauan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Yudi tersebut adalah untuk memastikan proses pembelajaran tatap muka berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan ucapan, terima kasih kepada Kepala SDN 271 beserta guru dan staf yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah.


Kami pihak Kepolisian bersama tiga pilar siap mendampingi dan mengawal program belajar tatap muka di sekolah sesuai dengan aturan yg sudah di tentukan oleh Pemerintah melalui Dinas Pendidikan, tutup Kapolsek.



As-red//hms