-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


H+3 Panit Reskrim Pimpin Apel Pengamanan Ketupat Lodaya 2022 Dipertigaan Kersen

Kamis, 05 Mei 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Bojongsoang Polresta Bandung, Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022, yang bertempat di Pertigaan Kersen Bojongsoang Kab. Bandung rutin laksanakan Apel Pagi dalam rangka mengecek kesiapan Anggota guna untuk memberikan pelayanan cepat dan mengantisipasi arus lalu lintas dijalan raya Bojongsoang terpelihara dengan baik, adapun kegiatan apel pagi dilaksanakan secara rutin selama siaga operasi ketupat berlaku, yang diikuti sejumlah personel gabungan, TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Bandung.

Papospam Ipda Asus mengingatkan kepada Anggota Agar selalu waspada dan memperhatikan keselamatan terutama saat melaksanakan pengaturan arus lalin,terapkan Bodi System agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan. dan selalu jaga kekompakan dengan instansi pemerintahan terkait selama melaksanakan tugas, ucapnya

Ditempat terpisah Kapospam Kompol H. Hikmat Wibawa, SH.MH. juga berharap dengan adanya Pos pam ini Di harapkan dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Kecamatan Bojongsoang dan tidak lupa agar tidak bosannya Anggota memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang melintas di sekitar Pos pam Kersen agar selalu berhati hati dalam berkendara.
(Taupik)