-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Patut diacungi Jempol, Ditengah Rintik Hujan Kapolres Majalengka Tetap Turun Ke Lapangan Untuk Mengatur Lalu Lintas

Senin, 09 Mei 2022


60MENIT.comPatut diacungi Jempol, Ditengah Rintik Hujan Kapolres Majalengka Tetap Turun Ke Lapangan Untuk Mengatur Lalu Lintas


60MENIT.com-Majalengka, Kapolres Majalengka yang satu ini memang patut diacungi jempol, meski di tengah rintik hujan beliau bersama Personil Ops Ketupat Lodaya 2022 dan jajaran tetap melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas dan Sitkamtibmas Kondusif di Jalur Chevron Tol Kertajati Majalengka, Senin (9/5/2022) sore hari.



Beliau adalah AKBP Edwin Affandi didampingi Anggota Posyan Rest Area KM 164 Tol Cipali Wilayah Majalengka dengan jalan kaki sekitar 200 meter dari Posyan Rest Area KM 164 Tol menuju Jalur Chevron ke titik rawan macet, untuk melaksanakan pengaturan lalin arus Balik Lebaran.



Terpantau terjadi peningkatan Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1443 H, di jalur Jalan Tol Cipali yang hendak akan beristirahat di Rest Area KM 164 Tol Cipali Majalengka, Kapolres Majalengka berasama tim bolak balik memantau arus lalin, untuk memastikan tidak penumpukan kendaraan yang memasuki rest area KM 164 sehingga kamseltibcarlantas dapat terwujud.


Personil Polres Majalengka pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 dan personil pengamanan kamseltibcarlantas menempati posisi ploting masing – masing, untuk melaksanalan tugas mewujudkan Kamseltibcarlantas.


Dijelaskan Kapolres, kepada seluruh masyarakat agar patuhi petugas dan agar mengambil arah jalur memasuki Res Area KM 164 Tol Cipali guna menghindari terjadi kepadatan.


AKBP Edwin Affandi didampingi Anggota Posyan Rest Area KM 164 Tol Cipali

“Harap antri jika terjadi kemacetan di lokasi Res Area, jangan saling mendahului dengan mengambil jalur arah rest area dan parkirlah yang sudah disediakan ditempat yang aman serta utamakan keselamatan berlalu lintas”,  ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


As-red//hms polres Majalengka