-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polres Majalengka Terjunkan Puluhan Personil Lakukan Pam Giat Karnaval dan Kirab Budaya Peringati Hari Jadi Majalengka Ke 532

Minggu, 26 Juni 2022

60MENIT.COM- Polres Majalengka Terjunkan Puluhan Personil Lakukan Pam Giat Karnaval dan Kirab Budaya Peringati Hari Jadi Majalengka Ke 532


60MENIT.com-Majalengka, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Apel Kesiapan Dalam rangka Pengamanan Kegiatan Dalam Rangka Memperingati dan Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Majalengka Yang Ke 532 tahun 532, yang bertempat di Halaman Kantor BKPSDM Kabupaten Majalengka, Minggu (26/6/2022).



Apel kesiapan Pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar, serta dihadiri oleh KBO Sat Lantas Polres Majalengka Ipda Toni Margianto, Wakapolsek Majalengka Kota Iptu Wili Rukwili, Kanit Patwal Ipda Aseng,Kabid Kasat Pol PP, dan diikuti Personil Polres Majalengka, Polsek Majalengka, Dishub dan Sat Pol PP Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar nengatakan Kegiatan ini dilakukan guna untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif dan lancarnya kegiatan tersebut,"pungkasnya.



"Selain itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada personil Pengamanan, lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, selalu waspada dan agar segera menempati tempat atau ploting yang sudah ditentukan,"tuturnya.



"Pihak Polres Majalengka dalam kegiatan kali ini menerjunkan sebanyak 66 Personil dibantu dari Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka,"terang Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar.


AS-red