-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Kamtibmas Ke Pos Satpam PT Stanly Aiptu Uus Rusmana Berikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Kamis, 09 Juni 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana, melakukan sambang kamtibmas ke Pos satpam PT Stanly di jalan Raya Garut-Bandung dan memberikan himbauan tentang kamtibmas. Kamis 09/06/2021.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada petugas keamanan yang sedang berjaga agar selalu ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di tempatnya bekerja. Selain itu bila ada pengunjung atau tamu ke kawasan diwajibkan untuk mengisi buku tamu dan dan mencatat identitasnya untyuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas di sekitar perusahaan.

Selain itu Aiptu Uus Rusmana pun menghimbau agar selalu kontrol kesetiap penjuru perusahan secara bergantian baik siang maupun malam gunanya untuk meminimalisir tindak kejahatan oleh orang-orang yang bertanggung jawab.

Bhabinkamtibmas desa Cangkuang secara rutin sambang kamtibmas ke beberapa perusahaan yang berada diwilayah binaanya, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas diantara Bhabinkamtibmas dengan petugas keamanan di perusahaan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta meminimalisir terjadinya berbagai bentuk tindak kejahatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH di tempat terpisah menuturkan “bahwa seluruh Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman bagi kemasyarakat yang khususnya berada di wilayah Kec. Rancaekek” terangnya.
(Taupik)