-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang tokoh agama dalam Rangka Giat memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H di kelurahan mekarwangi

Jumat, 29 Juli 2022

 

60MENIT.com-Sambang tokoh agama dalam Rangka Giat memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H di kelurahan mekarwangi 


60MENIT.com-Polrestabes Bandung -Bhabinkamtibmas Polsek Bojongloa kidul Kel.Mekarwangi  Aipda Dodi Melaksanakan Giat Sambang Kepada Ustad Irfan di Masjid Jami Arrohman di Curugcandung Dalam Rt04/05 menyampaikan perihal Giat memasuki tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H dan melakanan Pawai obor di laksanakan Sholat Isya,Kelurahan Mekarwangi Kecamatan bojongloa kidul Kota Bandung.


Kegiatan  selain untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas serta Himbauan Protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah pusat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terbebas dari penyebaran Covid-19.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongloa kidul Kompol Ari Purwantono S.E  menyampaikan kegiatan   ini diharapkan dapat menjaga situasi yang kondusif, aman, dan nyaman di Kota Bandung dan khususnya Kecamatan Bojongloa kidul, serta semua lapisan masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas Kota Bandung ini.



As-red