-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambut Tahun Baru Islam, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Kawal dan Amankan Kegiatan Pawai Obor

Sabtu, 30 Juli 2022

60MENIT.com- Sambut Tahun Baru Islam, Bhabinkamtibmas Polsek Panyileukan Kawal dan Amankan Kegiatan Pawai Obor


60MENIT.com*Polrestabes Bandung* Dalam rangka menyambut dan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah. Bhabinkamtibmas Mekarmulya Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Aiptu Yudi Wahyudin bersama anggota Linmas melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan pawai obor yang digelar oleh warga RW.01 Kelurahan Mekarmulya Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Jumat (29/07/2022) malam.


Maksud dan tujuan pengamanan dan pengawalan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Yudi dalam kegiatan tersebut selain memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar juga merupakan salah satu bentuk dari pelayanan prima kepada masyarakat.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.  Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pawai obor tersebut merupakan wujud nyata dari Bhabinkamtibmas yang selalu ada di setiap kegiatan diwilayah binaan dengan tujuan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif, ujar Kapolsek.



Kami berharap, dalam menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1444 Hijriah ini protokol kesehatan tetap dilaksanakan karena pandemi belum berakhir dan semoga tahun baru ini membawa keberkahan bagi semua, berbuat lebih baik dan mampu meninggalkan yang hal hal yang tidak baik, pungkasnya.


As-red