-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kriminalitas Malam Hari, Personil Polsek Astanaanyar Laksanakan Patroli

Sabtu, 13 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Antisipasi Kriminalitas Malam Hari, Personil Polsek Astanaanyar Laksanakan Patroli 


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Personil Polsek Astanaanyar dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Wawan laksanakan kegiatan Patroli dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung. (Jumat, 12/08/2022. Pkl 22.00 wib). 


Dalam kegiatan tersebut personil melaksanakan pemantauan ke lokasi yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan yakni lokasi Objek Vital maupun tempat - tempat sepi yang rawan tindak kejahatan, melaksanakan sambang ke Pos Satkamling yang berada di Perumahan dan Pemukiman untuk memantau situasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas security maupun linmas yang bertugas jaga.



Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas guna mewujudkan  situasi kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.