-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Andir Ajak Warga Patuhi Prokes

Kamis, 11 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Polsek Andir Ajak Warga Patuhi Prokes.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Aiptu Rasin yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Maleber melaksanakan sambang kepada warga di wilayah binaannya menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi Prokes, karena pandemi sekarang ini belum berakhir sekalipun sudah mulai terjadi penurunan kasus Covid-19, dengan selalu Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilitas. Kamis (11/08/2022) 


Pada kesempatan itu juga disampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar melaporkan kepada petugas Rt atau keamanan setempat apabila melihat hal - hal mencurigakan disekitar lingkungan tempat tinggalnya.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin, S.E. S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini dilaksanakan untuk mengingatkan warga akan pentingnya mematuhi Prokes sekalipun sudah divaksin, serta untuk mengetahui situasi Kamtibmas terkini dengan mendengarkan langsung dari warga masyarakat sebagai bahan untuk melaksanakan kegiatan kepolisian selanjutnya.


As-red