-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Penerapan Pendisiplinan Prokes, Patroli Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Bagikan Masker Kepada Warga

Sabtu, 06 Agustus 2022

60MENIT.com-Penerapan Pendisiplinan Prokes, Patroli Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Bagikan Masker Kepada Warga


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kepolisian Sektor Panyileukan Polrestabes Bandung rutin melaksanakan patroli dengan bagikan masker serta menyampaikan himbauan kamtibmas dan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat, Sabtu (06/08/2022).


Kegiatan patroli pendisiplinan prokes dipimpin perwira pengawas Ipda Edi berikut anggota bertujuan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada Masyarakat tentang antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), agar tetap patuh dan taat terhadap himbauan, peraturan atau kebijakan dari pemerintah guna mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.  Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker rutin dilaksanakan setiap hari, selain mencegah penyebaran Covid-19 juga bertujuan menciptakan situasi kamtibmas, dengan melakukan imbauan-imbauan pencegahan Covid-19 dan pesan Kamtibmas, ujarnya. 


Kapolsek menambahkan kegiatan Patroli ini fokus kepada kegiatan pencegahan terjadinya kerumunan dan mengingatkan para warga agar menggunakan masker,  juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, pungkasnya.