-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Reskrim Polsek Majalaya Mengecek Ketersediaan Minyak Goreng Kemasan di Wilayah Hukum Polsek Majalaya

Selasa, 02 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Reskrim Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Agus S Mendatangi Salah satu Kios yang berada di jalan Raya Laswi Kecamatan Majalaya kabupaten Bandung.

Untuk harga minyak goreng di Salah Satu Swalayan majalaya tersebut harga minyak goreng Kemasan 1 Liter Rp 21000 SD Rp 26000 hal ini merupakan kegiatan rutin unit Reskrim Polsek Majalaya guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan penimbunan minyak goreng oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat menimbulkan kelangkaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Majalaya, Pungkasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Sangat mengapresiasi dengan kegiatan Unit Reskrim Polsek Majalaya Polresta Bandung.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. menegaskan kepada anggotanya agar selalu cek dan ricek ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Majalaya dikarenakan dapat menimbulkan keresahan di warga masyarakat apabila terjadi kelangkaan minyak goreng di wilayah hukum Polsek Majalaya, tegasnya.
(Taupik)