-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Himbau Potensi Sosial Bhabin Palir Polsek Kedawung Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Senin, 12 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM
, CIREBON | sampaikan pesan kamtibmas Terapkan Program Petugas Giat ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ).

Bhabinkamtibmas desa palir Polsek kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Afandi melaksanakan pesan Kamtibmas silaturahmi kepada sejumlah warga desa palir kec tengah tani Cirebon. senin (12/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengungkapkan “Peran Petugas Kepolisian guna memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Kamtibmas lingkungan maupun potensi sosial yang berkembang saat ini " jelas Kapolres Ciko Ini .

Lanjut Fahri “Brigadir Afandi Bhabinkamtibmas Desa Palir Polsek Kedawung sambangi karyawan produsen kerupuk di blok Sipatat Rt.001/Rw.001 Desa sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini

Dan juga untuk menyampaikan edukasi dalam Kebijkan Bantalan Sosial serta pemahaman penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19,“ tegas Kapolres Ciko Melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “melalui terobosan Jamblang berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat

Dampak penyesuaian harga BBM, masyarakat Kita himbau tidak bereaksi berlebihan apalagi sampai melakukan perbuatan melanggar hukum," imbuh iptu Ngatidja SH ,MH
** Tim R