-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jalin Kedekatan, Bhabin Suranenggala Polsek Kapetakan Polres Ciko Sambangi Warga

60menit.com
Senin, 19 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Optimalkan penerapan program ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ), Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar desa Suranenggala Aipda Carsadi selalu aktif dalam melakukan kunjungan sambang di lingkungan warga binaanya, Senin ( 19/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengungkapkan “ Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas sambang sekaligus silaturahmi dengan warga adalah cara utama yang dapat menunjang tugas Kepolisian agar terjalin komunikasi. Sehingga kehadiran Kepolisian di tengah-tengah masyarakat Dekat dan Bersahabat dapat dirasakan warga di wilayah binaanya,” jelas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 ini .

Lanjut Fahri ” Jalin kedekatan kepada masyrakat seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Aipda Carsadi menyambangi warga di RT 04 RW 06 dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas juga sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi,“ tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ( Ciko ) menambahkan ”Dengan kegiatan sambang ini juga menghimbau dengan memberikan edukasi Kebijakan Bantalan Sosial dalam Penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat sasaran .

Dan dalam beraktifitas terus patuhi Prokes ,upaya mendukung pemerintah dalam penanggulangan virus covid 19,” ucapnya Iptu Ngatidja SH , MH.
** Tim R