-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


PEDULI ANAK BANGSA, TNI-POLRI LAKUKAN PENYULUHAN DI SEKOLAH

Senin, 19 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Polsek Cicalengka Polresta Bandung Polda Jabar melalui Kanit Binmas Ipda Iwan Iriawan bersama Personil Koramil 2402 Cicalengka memberikan penyuluhan materi kenakalan remaja kepada siswa siswi Yayasan Al-Falah II Cicalengka Jl.Kapten Sangun No.6 Desa Tenjolaya Kec. Cicalengka Kab.Bandung.Sabtu (17/9/2022).

Nampak Kanit Binmas Polresta Bandung bersama Personil Koramil 2402. saat melakukan penyuluhan materi kenakalan remaja kepada para siswa siswi di sekolah Yayasan Al-Falah, tersebut didampingi oleh para pengajar. Materi dalam penyuluhan adalah tentang kenakalan remaja, dengan tujuan agar para siswa siswi bijak dalam bersosmed serta terhindar dari bahaya Narkotika serta tindakan yang melawan hukum lainnya.

Dalam penyuluhan kepada para siswa-siswi Kanit Binmas, berpesan agar ekstra hati-hati dalam bergaul, selalu bijak dalam bermedsos karena mereka adalah harapan orang tua, maka kami tekankan kepada para siswa-siswi agar tekun belajar, patuh terhadap orang tua dan guru, serta taat dalam menjalankan ibadah.

“Kami juga memberikan penyuluhan tentang bahaya mengkonsumsi Narkotika. Sebab jika para remaja sudah terjerumus mengkonsumsi Narkotika, maka masa depan mereka akan hancur juga akan berhadapan dengan hukum. Ini adalah tugas kita bersama-sama yakni dengan cara memberikan pendidikan agama sejak dini untuk benteng bagi diri anak-anak,” tuturnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, MH melalui Kapolsek Cicalengka Akp Deni Rusnandar S.H, M.H, menyampaikan, dengan adanya penyuluhan ini, diharapkan siswa/wi dapat memahami bahaya dan dampak buruk yang ditimbulkan dari kenakalan remaja dan penyakit Narkoba serta obat-obat berbahaya lainnya.
(Taupik)