-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil lantas Polsek Rancaekek Gatur Lantas dan Bantu Penyebrangan Warga di Sekitar Simpang Tiga Dangdeur Guna Pelayan Prima dan Terciptanya Kamseltibcar Lantas

Rabu, 14 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan gatur pagi dan bantu warga menyebrang jalan di sekitar simpang tiga dangdeur dan di sekitar pertokoan pasar dangdeur serta demi terwujudnya Pelayanan prima serta mengantisipasi segala kemacetan di jalan raya Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung secara protap dan rutin melakukan pengaturan lalu lintas. Rabu 14/09/2022.
 
Personil Unit Lantas Polsek Rancaekek bantu warga menyebrang jalan di sekitar simpang tiga dangdeur, gatur lantas oleh Unit Lantas polsek Rancaekek dilaksanakan di beberapa titik rawan macet yang seringkali mengalami kemacetan seperti di Pertigaan Dangdeur, dan Sekitar Pasar RTC dikarenakan ada pedagang Tradisional yang berdagang ditrotoar dan juga sampai ke pinggir jalan ditambah dengan para pengunjung yang memarkir kendaraanya sampai memakan bahu jalan yang memperparah kemacetan.
 
Unit Lalu Lintas Polsek Rancaekek bertugas melakukan pengaturan lalu lintas dan segala tugas yang berhubungan dengan fungsinya sebagai Polantas. Kegiatan tersebut sudah menjadi hal yang rutin dan wajib untuk dilakukan, karena dengan kehadiran anggota dilapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas.

Anggota unit Lalu Lintas Polsek Rancaekek disela sela kesibukannya melaksanakan gatur lantas, tidak lupa dan terus menerus memberikan himbauan tentang Prokes 5M kepada pengguna jalan untuk menghindari penyebaran virus covid 19 seperti dengan menggunakan masker kemudian bagi pengendara sepeda motor agar menggunakan sarung tangan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga layani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyrakat.
(Taupik)