-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Panyileukan Lakukan Pengamanan Turnamen Voli Ball AHY Cup 2022

Minggu, 11 September 2022

 

60MENIT.com- Polsek Panyileukan Lakukan Pengamanan Turnamen Voli Ball AHY Cup 2022


60MENIT.com*Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung melaksanakan pengamanan dan monitoring giat Turnamen AHY Cup 2022 bertempat di Lapang Voli RW 12 Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Minggu (11/09/2022).



Turnamen AHY Cup 2022 di gelar dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke 21 yang jatuh pada tanggal 09 September dan diikuti 25 Klub Voli se Kota Bandung. 


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.  Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., Pengamanan turnamen bola voli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Panyileukan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang dapat diberikan Polri kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, tuturnya.



“Selain pengamanan, kami juga memberikan imbauan kepada penonton, peserta pertandingan dan panitia agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Kompol Hendro.


Asep Sunandar-red