-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambang Dialogis, Bhabin Pekiringan Polsek Kesambi Polres Ciko Himbau Kamtibmas Warga

60menit.com
Senin, 19 September 2022

Polresta Bandung

60MENIT.COM
, CIREBON | Dengan melaksanakan program “Jamblang (jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ) ” Polres Cirebon Kota, Aipda Rahmat Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekiringan Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar, sambang kamtibmas di wilayah binaanya, Senin,  (19/09/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Peran Polisi khusunya Bhabinkamtibmas Polres Ciko berkewajiban untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat adakan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan komponen masyarakat dan bersama sama untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan

Sekaligus sosialisasikan program pemerintah kebijakan bantalan sosial sebagai mitigasi penyesuaian harga BBM”jelas nomor satu di Polres Ciko ini.

Lanjut Fahri , Melalui kegiatan sambang warga Aipda rahmat Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekiringan Polsek Seltim sambangi Kader PKK kelurahan Pekiringan.Dan baik di lingkungan tempat tinggal maupun sekitar tidak di temukan Stunting .

Dalam sambangnya juga menyampaikan pesan kamtibmas dan selalu menjaga kamtibmas,” ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana SH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Peran petugas Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas juga guna memberikan himbauan kepada masyarakat, yang merupakan pesan kamtibmas di lingkungan sekitar.

Serta memberikan edukasi Kebijakan Bantalan Sosial seabagai penyesuaian tarif harga BBM, agar subsidi BBM kepada masyarakat yang lebih tepat," Imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.
** Tim R