-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Nyata Peduli Sesama, Bhabin Kalisapu Polsek Gunung Jati Polres Ciko Besuk Warga Sakit

60menit.com
Senin, 19 September 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Tidak hanya memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, sosok Bhabinkamtibmas juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada warga binaanya

Bhbainkamtibmas Desa Kalisapu Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aioda Tio peeduli sesama keapada warga wilayah binaan yang sedang sakit, Senin (19/09/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciko dan Polsek Jajaran , tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja.

Akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang salah satunya adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit,“ jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini .

”Lanjut Fahri ” seperti Aipda Tio Bhabinkamtibmas Desa Kalisapu Polsek unung jati memebesuk waranya Suwandi di blok piliran Desa Kalisapu yang baru pulang dari Rumah sakit Permata dikarenakan sakit,“ tegasnya melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Muchamad Qomarudin .

Kasi Humas Polres Cirebon Kota , mengungkapkan “bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.” Tutup Iptu Ngatidja SH,MH
** Tim R