-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kegiatan Sambang Sekaligus Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Dengan Tokoh Agama

Jumat, 21 Oktober 2022

60MENIT.COM, Polresta Bandung - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Pasir Mulya Bripka Atet Sopandi melaksanakan kegiatan Sambang,Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pembinaan kamtibmas diwilayah binaan dengan tokoh agama Kp. Selajami Rw. 0l / 02 Desa. Pasirmulya, jumat (21/10/2022).

Menurut Bripka Atet pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah Binaan merupakan suatu bentuk kedekatan PolriI khususnya Bhabinkamtibmas dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara Polri dengan tokoh agama dan masyarakat  yang dapat dirasakan faedahnya dalam kegiatan membangun silaturahmi guna terbentuk sinergitas dalam melaksanakan Program Pemerintah, sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta edukasi harkamtibmas untuk bersama menjaga keamanan lingkungan keluarga maupun sekitarnya.ucap nya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S.H.,M.H mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meredam berkembangnya paham-paham radikal yang muncul mengatasnamakan agama di lingkungan masyarakat.

“Kapolsek juga mengatakan Siap berkerja sama dengan tokoh Agama khususnya wilayah hukum Polsek Banjaran dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sekaligus dapat menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat,”tutupnya.
(Taupik)